Setiap pria pasti menginginkan stamina dan performa yang prima, baik saat melakukan aktifitas sehari-hari ataupun saat melakukan aktifitas intim bersama istri tercinta. Tetapi tak jarang karena suatu kondisi menyebabkan seorang pria tidak cukup mempunyai tenaga dan stamina sehingga berimbas kepada keharmonisan berumah tangga.

Vitalitas bisa diartikan sebagai daya hidup penuh semangat dan enerjik dalam beraktifitas. Dalam kaitannya dengan seksualitas, vitalitas berarti kemampuan melakukan hubungan seksual dengan semangat, penuh stamina dan tidak loyo. Untuk mendapatkkan kondisi tersebut tubuh harus tetap sehat, bugar dan tidak stress. Tak jarang pula efek vitalitas seksual yang menurun bagi pria berhubungan dengan berbagai macam faktor atau gangguan kondisi kesehatan pria itu sendiri, diantaranya :

  1. Stress (psikis)

Beban aktifitas harian yang terlalu berat kadang membuat pikiran tegang dan mengalami kecemasan. Kondisi seperti ini akan susah untuk menumbuhkan gairah.

  1. Kondisi dimana siklus hormon terganggu

Hormon yang bertanggung jawab atas gairah seksual adalah hormon tertosteron. Kurangnya produksi hormon ini akan membuat gairah seksual menurun. Hormon lain yang berdampak kepada menurunnya gairah seksual adalah rendahnya tiroid dan terlalu banyaknya prolaktin.

  1. Mengalami gangguan medis tertentu (fisik)

Jika Anda mengalami diabetes, kegemukan, tekanan darah tinggi, dan kolesterol berlebih, maka wajar jika gairah seksual Anda menurun. Sebagian obat-obatan kemungkinan juga memiliki efek menurunkan gairah, seperti pengobatan pada penyakit HIV.

Beberapa faktor diatas bisa menjadi penyebab munculnya gangguan kesehatan seksual lain seperti Disfungsi Ereksi. Istilah disfungsi ereksi pada dasarnya memiliki arti ketidakmampuan untuk mencapai ereksi. Hal ini menyebabkan aktifitas seksual akan sangat sulit dilakukan karena ‘penis’ tidak mampu melakukan penetrasi ke dalam ‘vagina’. Disfungsi ereksi disebabkan oleh faktor fisik maupun psikis, namun bisa juga disebabkan karena gabungan dari kedua faktor tersebut.

Hal lain yang tak kalah penting adalah munculnya gangguan kesuburan pada pria, yang sering disebut dengan Infertilitas. Infertilitas pada pria merupakan masalah yang perlu perhatian dan memerlukan penanganan serius. Persentase infertilitas pada pria cukup besar, sekitar 40-60% dan salah satu penyebabnya adalah Oligospermia. Yaitu kondisi dimana jumlah sperma yang dihasilkan lebih rendah dari keadaan normal atau konsentrasi sperma lebih encer. Dalam keadaan normal, dalam sekali ejakulasi sperma menghasilkan sekitar 20 juta sperma/ml. Dalam semua kasus kemandulan 11-15% disebabkan karena faktor ini. Atau bisa juga keadaan Azoosperma yaitu keadaan dimana cairan sperma yang dikeluarkan tidak mengandung sel sperma.

Vitalitas yang menurun dan disertai dengan gangguan kesuburan merupakan salah satu dari sekian banyak faktor penyebab sulitnya pasangan mendapatkan kehamilan.

atasi ejakulasi dini

Bagaimana menangani Vitalitas Pria yang menurun?  

Dr. Boyke Nugraha dalam sebuah seminar mengatakan, 50% pria di atas usia 40 tahun mulai mengalami gejala gangguan vitalitas, saat itulah pria memasuki masa-masa “Perjuangan Hidup”nya. Lalu bagaimana cara menjaga stamina untuk dapat terus terjaga?  Berikut beberapa cara Alami yang bisa dilakukan untuk memperbaiki vitalitas Anda :

  • Perbaiki Pola Makan

Makanan adalah sumber energi utama bagi tubuh. Untuk itu pastikan makanan yang Anda konsumsi bergizi, kaya Serat dan protein serta hindari makanan berlemak, berminyak dan Junk Food yang dapat membahayakan Organ Reproduksi. Perbanyak konsumsi buah dan sayur juga baik untuk kebugaran Anda.

  • Hindari makanan atau minuman beralkohol

Alkohol dapat menurunkan kadar hormon testosterone di dalam tubuh yang menyebabkan gairah menurun. Menghindari alkohol akan menjaga vitalitas dan stamina seksual Anda.

  • Stop Rokok dan jauhi paparan asap rokok di sekitar Anda

Asap rokok dapat mengurangi suplai darah pada jaringan organ, termasuk organ intim Anda. Hal ini bisa menyebabkan gangguan pada proses ereksi atau bahkan dapat menyebabkan impotensi.

  • Olahraga Teratur

Olahraga secara teratur dapat menjaga kondisi kebugaran tubuh, memperlancar aliran darah dan melatih otot-otot tubuh. Dengan minimal 30 menit sehari, olahraga akan meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Selain itu olahraga juga bermanfaat untuk membakar lemak-lemak di dalam tubuh yang beresiko menjadi pemicu gangguan kesehatan lainnya.

  • Istirahat yang Cukup

Istirahat diperlukan tubuh untuk memulihkan tenaga yang digunakan setelah beraktifitas seharian. Para pakar kesehatan menyebutkan bahwa seseorang memerlukan istirahat atau tidur selama 8 jam perhari untuk dapat mengembalikan kebugaran dan stamina.

Selain beberapa tips diatas, Anda juga bisa memanfaatkan suplemen herbal yang berbahan dari tanaman obat. Tanaman obat telah lama digunakan sebagai obat tradisional yang berkhasiat meningkatkan stamina dan gairah seksual atau disebut Afrodisiak. Secara umum kandungan senyawa kimia dalam tanaman obat seperti steroid, alkaloid, tanin dan senyawa lainnya dipercaya memberikan efek meningkatkan aktifitas hormon adrenergik,  meningkatkan sirkulasi darah pada organ genital serta memperbaiki fungsi organ. Beberapa contoh tanaman obat itu antara lain seperti cabe jawa, jahe merah, pasak bumi, purwoceng, bawang putih dan masih banyak lagi.

Dari data Konsultan Medis Herbal Indo Utama menyebutkan, beberapa pasien dengan keluhan vitalitas yang menurun dengan kondisi oligospermia menunjukkan perbaikan dengan meningkatnya konsentrasi cairan sperma setelah diterapi dengan pengobatan herbal HIU JOSS X.

HIU JOSS X diformulasikan dari bahan-bahan Tanaman Obat Indonesia yang berkhasiat untuk membantu memelihara dan meningkatkan vitalitas pria.

Kandungan HIU JOSS X antara lain :

  • Ekstrak Pasak bumi (Eurycoma longifolia radix)
  • Ekstrak Tribulus (Tribulus terrestris herba)
  • Ekstrak Purwoceng (Pimpinella alpine herba)
  • Ekstrak Ginseng jawa (Talinum paniculatum radix)
  • Ekstrak Jahe merah (Zingiber officinale rhizome)

Dapatkan Paket Terapi Maksimal dengan HIU JOSS X + PURWOCENG + CABE JAWA

Tips Menjaga Vitalitas Dan Stamina Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *